Friday 4 July 2014

Cara Pasang Moulding Element Mesin Press Mug

http://tukangtinta.blogspot.com/
Hello Sobat, Kali ini Bang Mone dari TukangTinta.Com ingin membagikan pengalaman tentang " Cara Pasang Moulding Element Mesin Press Mug ", beberapa hari yang lalu Bang Mone mendapatkan job dimana customer tersebut mengeluhkan tentang mesin press mugnya yang mana dikatakan oleh beliau, Bang Mone kenapa ya mesin press mug saya kalau saat melakukan press mug itu hasil setelah dipress mugnya kurang bersih, kotor, hasil tidak rata dan terlalu lama waktu pengepresannya, jawab Bang Mone dan bertanya kepada customer tersebut sudah berapa tahun mesin bapak ini, beliau menjawab kurang lebih sudah 5 tahun dan belum pernah ada pergantian spare part, langsung terkejut Bang Mone mendengarnya WoooWWw, tak lama kemudian Bang Mone langsung bergegas membawa mesinnya ke toko untuk ditindak lanjutin dan pada akhirnya Bang Mone mendapatkan inti permasalahan mesin tersebut, Bang Mone langsung mengganti Moulding Element atau kebanyakan orang menyebutnya Head Press dengan yang baru.

http://tukangtinta.blogspot.com/
Perlu diketahui sobat jika sobat ingin mengganti dan membeli Moulding pastikan sobat mengetahui spesifikasi mesin sobat dahulu, ada 2 macam mesin press mug yang pertama bertemperatur Celsius dan yang kedua bertemperatur Fahrenheit. nah!! untuk pemasangannya sangatlah mudah sobat, sobat bisa lihat gambar yang saya sertakan disamping.

Sekian pengalaman Bang Mone dari TukangTinta.Com mengenai " Cara Pasang Moulding Element Mesin Press Mug ", Semoga dapat bermanfaat, berguna dan menginspirasi sobat semua.

Salam,  
www.tukangtinta.com
Mobile.+6281285309997
PIN BB 7E0EB6C2

No comments:

Post a Comment

Mobile Support : +6281285309997